shinee

shinee

Minggu, 26 Desember 2010

Minho SHINee naksir Son Eun Seo ?


Pada tanggal 25 Desember di acara khusus Natal, Minho SHINee menjelaskan pemikirannya mengenai kecantikan Son Eun Seo dalam episode terbaru variety show KBS2TV “100 Points out of 100″.
Son Eun Seo adalah aktris berusia 24 tahun dan pernah main dalam drama “The Queen Returns”. Di beberapa veriety show, Minho dan Son Eun Soo sering duduk bersama.
Key SHINee yg merupakan salah satu dari para tamu untuk episode khusus Natal ini, mengungkapkan bahwa Minho adalah ‘Noona Killer’ (Noona : wanita yg lebih tua, yang disebut oleh laki2). Key menjelaskan kalau Minho naksir perempuan yang lebih tua dan Son Eun Soo adalah tipe idealnya.
Menanggapi hal ini, Eun Seo jadi tersipu malu, membuat Minho bingung, tanpa sadar menciptakan suasana percintaan di lokasi.
Selain itu, tamu lain hari itu, Kim Heechul Super Junior bilang dia juga suka Son Eun Seo dan ingin mengajaknya bergabung dalam grup AB nya ‘Jjo Ko Bol’,(yang terdiri dari selebriti bergolongan darah AB) di mana Minho menjawab dengan, “Eun Seo Noona bahkan bukan bergolongan darah AB, kenapa kau menjadi seperti ini!” reaksi cemasnya membuat kecurigaan bahwa keduanya benar-benar memiliki ‘sesuatu’.
Kemudian Heechul menarikan “arrow dance” SNSD dari lagu ‘Hoot’ dan mengarahkan gerakan memanah menuju Son Eun Seo. Hal itu membuat Minho cemburu dan segera menghalanginya dengan berdiri di depan Son Eun Seo, sehingga membuat orang-orang pada tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar